Looking For Anything Specific?

About Me

Saya seorang pendidik di Perguruan Tinggi Swasta berbentuk Sekolah Tinggi dan juga dosen honorer di Universitas Swasta yaitu Universitas Kristen tertua di Indonesia. Selain sebagai pendidik, saya meluangkan waktu untuk menulis hal-hal yang berhubungan dengan pengajaran dan mempublikasikannya untuk menjadi sumber belajar bagi mereka yang memerlukannya. Dengan demikian blog: Kurikulum dalam Alkitab dan Alkitab di dalam Kurikulum merupakan salah satu upaya saya dalam literasi online untuk menjadi sumber belajar, khususnya mahasiswa Teologi Kristen maupun rekan-rekan teologis yang hendak mempelajari informasi pendidikan Kristen sebagai suatu perbandingan.

Saya menulis dan mempublikasikan di blog sejak 9 Mei 2009. Kemudian tahun 2010 sampai kini saya terus menulis dan publikasi di blog.

Bila ada pertanyaan, silakan hubungi saya:


Nama     : Yonas Muanley
Hp          : 081388662585
Domisili  : DKI Jakarta

Post a Comment

0 Comments